Wednesday, November 19, 2008

Pemuda Harus Menjadi Pemenang

MENJADI Pemenang dalam berbagai gejala perkembangan daerah yang tidak menentu bukanlah hal mudah. Apalagi kalau ini menyangkut masa remaja yang sering kali dikatakan sebagai masa yang paling menyenangkan dari segala masa.

Berpikir seperti itu, sehingga tidak heran banyak anak muda lebih sering menghabiskan banyak waktu mereka untuk kesenangan berbagai hal duniawi.

Contoh nyata, anak-anak muda lebih senang mengunjungi tempat wisata pada hari minggi daripada pergi ke Ibadah. Dan hal ini tentunya telah cukup membudaya di berbagai kalangan remaja, apalgi bagi mereka yang hidupnya tidak pernah terkontrol

Tidak sampai disitu saja, tetapi masih banyak praktek-praktek tidak menggembirakan yang dibuat oleh baiik anak-anam muda. Mereka lebih sering dan suka dengar lagu dunia dibandingkan dengan lagi geraja atau lagu rohani.

Lantas yang jadi pertanyaan, kemana generasi muda diera ini. Apakah mata hatinya telah tertutup dengan perkembangan zaman yang kian hari kian modern. Semoga tidak menutup mata hari kita sampai tuli buta.

Beranjaka daripada itu blog ini dibuat, ingin memberikan informasi sekaligus pemahaman kepada beberap anak muda di luar Papua, bahwa pemuda di Papua, terlebih khusus tidak hanya tinggal diam dalam menangani ini.

Semoga beberap event yang akan kami buat kedepan ini akan menjadi ajang perkenalan kita-kita sekalian.


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda...