Tuesday, April 21, 2009

Penyelenggaraan UN Berlangsung Dengan Aman

OCTHO- Penyelenggaran Ujian Nasional (UN) di SMA Kristen Anak Panah pada hari pertama berlangsung dengan aman. Hal ini di kemukakan kepala sekolah SMA Kristen Anak Panah Dra. Hanna Widja, M.A di ruang kerja, Senin, 19 April, kemarin.

Menurut Dra. Hanna Widjaya, UN ini berlangsung dengan aman, karena berkat kerja sama dari semua siswa dan para guru yang ikut bertugas menjadi pengawas UN. Lebih lanjut ibu tiga anak ini mengemukakan, bahwa masih ada 4 hari kedepan UN akan di berlangsungkan.

Karena itu, lanjutnya peran kerja sama yang baik dari para guru dan siswa masih tetap di harapkan. Jumlah siswa yang mengikuti UN di SMA Kristen Anak Panah sendiri sangat sedikit. Tidak seperti kebanyakan sekolah lain yang siswanya standar 50 siswa.

“kami memang dalam setiap tahun penerimaan siswa baru, menerima murid paling banyak 40 orang, hal ini karena ruang kelas yang tidak memadai. Dan rencananya akan menerima lagi banyak siswa, ketika bangungan yang sedang di selesaikan selesai” terang beliau.

Sembari mengakhiri obrolan, Dra. Hanna Widjaya mengemukakan bahwa harapannya dengan Ujian Nasional ini siswa-siswinya dapat lulus semua. “saya sebagai kepala sekolah, sangat berharap anak didik saya yang jumlahnya sedikit ini dapat lulus semua dengan hasil yang memuaskan” imbuhnya.



headerr

Artikel Yang Berhubungan



1 comment:

  1. mungkin di sana berlangsung aman octho, tapi di sini banyak hal yang mengerikan terjadi...
    silahkan membaca tulisan saya di

    http://catatan-guru.blogspot.com/2009/04/un-on-fall.html

    ReplyDelete

Komentar anda...