Tuesday, May 05, 2009

Mengenal Sosok OCTHO (1)


OCTHO- Menyebalkan dengan pekerjaan yang menguras tenaga, terutama otot. Senang dengan pekerjaan yang menguras pikiran, terutama otak. Tidak senang pada orang yang suka memaksakan kehendakanya, walau itu benar. Tidak senang pula dengan orang yang berlagak sok malaikat, walau memang dia menyerupai seorang malaikat.

Kadang tidak berjalan pada prinsip, walau prinsip itu telah ada. Prinsip yang telah ada, kadang kala mencelakakan diri sendiri. Kalau maen internet, kadang lupa segalanya, termasuk lupa ama someone.

Internetan sukanya sendirian. Nggak mau di temani ama teman, apalagi ama pacar. Kalau dengan teman atau pacar, nggak sukanya mereka kadang kala sering celometan, menyebalkan tau. Senang dengan mereka yang penurut, apalagi dengan tabah mau belajar sama-sama dengan saya.

Saya, kalau internetan kadang lupa waktu. Pernah lho, 48 jam depan internet. Untungya saat itu nggak sakit. Hanya rada-rada pucat. Kalau lagi internetan, paling suka utak-atik dunia teknologi dan dunia informasi, terutama informasi seputar tokoh politik.

Kurang suka dengan istrahat siang, walau beberapa kali telah drop out di rumah sakit, karena malaria. Tapi karena jarang istrhat siang, sering lho minum air putih, tapi kadang juga minum minuman dingin seperti Mizone, poccari sweet n sprite biar tambah energi.

Paling nggak senang dengan olahraga, terutama olaragah yang menguras tenaga. Apa sebab? Karena kalau capek karena olahraga, segalanya akan di lupakan, termasuk belajar. Saya tuh dulunya jago lho maen sepak bola, saat itu masih di bangku SMP. Sempat jadi bintang juga, dengan menyabet beberapa gelar. Posisi saya pada saat itu playmakaer.

Saya kurang suka dengan pelajaran sekolah. Beberapa hari bahkan di habisin di rumah memikirkan nasib malang maupun baik. Kadang saya mikir, lebih mending baca buku dan internatan di rumah, dari pada ke sekolah ketemu ama guru-guru yang ngajarnya kadang kurang konsisten, apalagi sampai menyebalkan.

Bagi saya, masa muda adalah masa untuk menentukan, baik masa depan, masa sekarang, maupun masa yang akan datang. Masa muda tidak selalu identik dengan pacaran, walau saya sendiri kadang pacaran. Pacaran bagi saya, hanya habisin waktu. Kalau pacaran, saya yang harus bisa atur cewek, bukan si cewek yang mengatur saya. OK.

Tipe cewek yang disukai. Perhatian, nggak sombong n baek hati ajalah. Satu lagi, suka dengan cewe yang sering senyum. Senang dengan smile neh. Nggak senang tu kalau cewek jadi penguasa. Segala hidupku di atur, mangnya loe yang punya hidupku apa? Kadang sering tanya gitu ama cewek yang berlagak ingin jadi penguasa.

Senang bergaul ama teman yang bisa membangun. Benci dengan hal-hal yang merusak hidup, seperti merokok, minum-minuman keras, bahkan sampai narkoba. Kalau ada teman yang seperti ini, bisa di terima jadi teman sih, tapi harus tau diri dan bisa menguasai diri agar tetap bisa menjaga persahabatan. Nggak suka juga ama teman yang nggak bisa nyimpan rahasia pribadi, apalagi mulutnya suka luber kayak ember. Lebih baek bubar temanan aja, kalau ada yang seperti ini. Karena berbahaya dalam persahabatan kedepannya.

Suka belajar bahasa inggris. Walau nggak tau ama sekali. Senang juga dengan mereka yang bisa mengajari saya dalam bahasa inggris. Aku tuh sering chat ama beberapa teman di luar negeri yang sudah jauh paham dengan bahasa inggris. Salah satu kesenanganku di Internet adalah chat dalam bahasa inggris dengan teman-teman di luar negeri.

Friendster, facebook, blog, n e-mail adalah ketiga situs yang nggak mungkin nggak di buka. Kewajiban utama, adalah ngeblog dan e-mail. Senang juga dengan ngeblog, walau kadang menyebalkan dan menguras banyak duit tapi semua di jalani dengan happy. Senang koment di facebook dan friendster ama teman-teman lama yang udah jarang ketemu, disitu masa-masa menyenangkan di masa kecil di ceritakan lagi.

Setamat SMA, saya pingin lanjut kuliah. Pinginnya, keluar negeri kalau bahasa inggrisnya bagus. Makanya sedang boro-boro belajar bahasa inggris. Kalau soal duit, papa jc punya segalanya. Berdoa n berharap aja ama dia, pasti jalan akan di buka. Kedua jurusan yang akan saya geluti, kalau nggak Hubungan Internasional, Hukum Internasional ajalah. Biar paham akan dunia yang luas nih.

Senang makan nasi goreng. Apalagi kalau banyak telur gorengnya. Pernah waktu sakit, semua makanan yang di makan nggak mempan, muntah melulu, eits, giliran nasi goreng yang di cobai, nggak muntah deh. Teruji kan, kalau itu makanan fave saya. Kalau ke warung makan, sukanya hanya ke warung makan yang ada nasi goreng, n kalau kantong mencukupi sering juga minum jus alpukat, biar tambah vitamin gitu.

Bersambung………….!!!!






headerr

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda...