Thursday, October 23, 2008

Menyapa Mereka

PAGI :R itu saya hanya bisa terpaku diam ditempat tidur. Sambil menahan rasa sakit, seperti yang telah saya uraikan di tulisan sebelumnya. Dimana penyakit yang selalu menyerangku kambu lagi. Itu semua salahku, bukan salah siapa-siapa.

Handphone yang menurutku tidak berarti lagi (karena pulsanya habis booo) :D kugengam seraya menekan angka *888# sambil menungggu kurasakan sakitku semakin memuncak. Tapi luar biasanya, didalam kesakitan itu saya berpikir untuk bagaimana memberkati teman-temanku yang selalu menyapa saya dalam segala waktu

Yups, nyatanya pulzaku tinggal 320 rp, kupikir apa bisa mengirim beberpa SMS ama teman-temanku. Tapi nyatanya ketelitian saya membuahkan sebuah hasil, dimana unutk sesame telkomsel biaya SMS nya gratis alias 0.

Dengan senang hati, saya mengirimkan sebanyak-banyak SMS ke semua temaku yang dirasakan penting, tentunya yang saya bisa kirim hanyalah mereka yang memilki kartu sama denganku, bagi teman2 yang membaca tulisan ini dan tidak mendapatkan kiriman SMS dariku maafkan aku yah??

Ini bunyi SMS yang memberkati teman-temanku “Pagi yang cerah, burung yang berkicau, seakan-akan mengajak kita untuk bersyukur atas berkat dan kasih Tuhan yang tak pernah berkesudahan, Met pagi kawan2ku selamat beraktivitas.”

Kutipan kata yang sangat singkat, namun bermakna dan berarti untuk perkembangan otak kita. Dimana kita diajarkan untuk selalu mengucapkan syukur atas berkat, kasih serta segalanya yang selalu dilimpahkannya kepada kita, sebelum memulai hari-hari hidup kita.

Ternyata, ketika teman2ku mendapatkan SMS itu, adapula yang membalas dengan mengirim yang lain lagi untuk aku. Ada seorang teman yang mengirimkan pesan demikian “Kasih yesus tidak akan pernah berpindah dari hidupmu, kasihnya melebih emas atau permata, walaupun mentari berhenti bersinar, namun satu yang pasti dala hidup yesus akan selalu memegang tanganmu dan berjalan bersamamu untuk melalui kehidupan ini, met pagi n met berakifitas kawanku.

Senang deh, dikirimin kata-kata seperti ini, tunggu saja akan saya ulas beberpa kata-kata mutiara yang menjadi idolaku dan selalu tersimpan rapi didalam Handphone saya :)


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda...