Thursday, October 23, 2008

Nggak Kesekolah

HARI ini bagiku adalah hari yang sangat mengecewakan. Why, karena saya tidak ke sekolah. Bagiku sekolah adalah rumah keduaku. Bagaimana di sekolah bisa bertemu ama siapa saja, guru, teman-teman, kakak, termasuk ama pacar. (sayangnya saya nggak punya pacar).

Dan yang lebih menggembirakan adalah, bagaimana kita disekolah kita bisa menemukan dan mendapatkan berbagai ilmu dari guru kita.Walaupun di Internet kita bisa menemukan berbagai ilmu yang lebih mendalam dari pengajaran guru kita

Tidak ingat persis, tapi seingatku beberapa hari lalu juga saya tidak masuk sekolah, entah apa alasannya saya dah lupa nih.

Sempat saya ceritakan di tulisan sebelumnya, bahwa saya sempat tidak enak badan (sakit) sehingga saya harus makan sebanyak-banyaknya supaya sehat kembali. Malamnya sehabis makan, sayapun membaringkan badan saya, serasa biasa saja.

Namun alangkah kagetnya, pagi sekitar jam lima, serasa badang saya mengigil. Sehabis itu sakit saya yang beberapa saat lalu pernah saya alami (ginjal) Kembali kambu dan sakit lagi. Mau tidak mau saya harus beristrahat, tidak bisa deh….ke sekolah.

Hanya terbaring ditempat tidur, memikirkan nasih saya yang begit krusial, ini bukanlah nasib, melainkan karena kesalahan saya, diantarana karena tidak pernah menjaga dan mengontrol diri. Coba kalau rajin mengontrol diri, nggak mungkin sakit seperti ini.

Tapi nggak apalah, pasti sembuh kok, dan bisa belajar kembali bersama dengan teman-teman saya yang sangat baik dan sopan.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda...