Thursday, October 23, 2008

Sedih Juga Di Tinggal Pacar

SEDIH rasanya ditinggal seorang pacar yang kita cintai, sayangi, bahkan idolakan. Hal inilah yang saya alami beberapa saat lalu. Ketika seorang cewek yang saya anggap sebagai seorang yang specila dan khusus mengambil keputusan untuk memutuskanku.

Alasan putus Karen melihat wajahku yang seram dan jelek, itu merupakan salah satu alasan pasti yang tidak bisa dipungkiri kebenarannya walaupun si dia (je4n) tidak bisa berterus padaku tentang alasan ini

Segala cara sudah ku lakukan untuk tetap mempertahankan buah cinta ABG saya dengan dirinya, namun apa mau bertahan kalau Tuhan, Iblis dan dirinya tidak berkehendak demikian. Saya dah ngomong ama Tuhan, Iblis dan dirinya unutk tetap melanjutkan cintah kita, apa daya semua tidak berkehendak demikian, hanya iblis yang menjawabku.

Entahlah, alasan apa dia memutusi diriku. Seorang yang sangat berprinsip sangat saya hargai dan hormati seperti saya menghargai kedua orang tua saya. Tapi saya sangat benci dan marah pada seseorang yang dengan prinsipnya mau menghancurkan hidup seseorang, dalam hal ini menghancuri hidup saya.

Tapi nggak apalah, dunia ini tidak sempit kok. Masih banyak bintang-bintang yang bisa kita temukan, masih banyak permata yang bisa kita temukan bahkan masih banyak idola yang bisa kita jumpai.

Tapi secara jujur, ada satu yang saya pribadi tidak bisa lupakan dari dirinya. Dia selalu menekankanku unutk selalu menyerahkan segala kehidupan kita ama sang pencipta dalam segala kesibukanku. Selain itu dia (je4n) telah mengajari saya untuk selalu bertindak dan berpikir dewasa dalam segala hal dalam menjalani hidup.

Beberapa kosa kata romantis telah dia ciptakan untuk saya renungin, Mulai dari kata “honey, say, cinta, sayang´ dan masih banyak lagi. Semua kata itu membuat saya berpikir inikah yang dinamakan cinta, bahkan dengan beberapa kata itu membuat saya selalu merenung sendiri. Bahkan saat sedang merenung saya selalu membayangkan bahwa dirinya sedang menemani saya dalam segala kegiatan saya.

Bahkan yang lebih mengejutkan, ketika saya telvon padanya beberapa kosa kata romantis yang tidak pernah saya ucapkan dan katakan keluar begitu saja. Alasan utama saya meminta Tuhan, Iblis dan dirinya untuk tetap kembali padanya adalah karena dirinya sangat berarti bagiku dan seorang yang bisa diajak ngobrol dalam segala hal.

Air yang sudah keruh tidak mungkin bisa kembali bening lagi, kecuali adanya proses lebih lanjut, hati yang sudah luka nggak mungkin bisa terobati lagi kecuali adanya proses lebih lanjtu antara mereka yang sedang bertikai.

Semoga luka ini tidak parah dan menjadi penyakti yang dapat membunuh semangat saya untuk kembali berekspresi dalam segala hal, termasuk tidak membua saya malas sekolah lagi.

Artikel Yang Berhubungan



1 comment:

  1. memank...
    z px kk jean ksh hancuuurrr ko k???

    klo saiiank ma dy blank aja to,,sapa tw kam 2 balikan lg??
    bsa CLBK [Cinta Lama Bersemi Kembali] ^_^

    ei tp aawwzz!! k yael blankk jean 2 sdh px pcar nti kk jean pcar pkul ko lg??

    ReplyDelete

Komentar anda...