Monday, March 30, 2009

Team KNPB Wilayah Nabire, Tiba di Jayapura

OCTHO- Rombongan pertama Komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilayah Nabire, kemarin Malam, Senin 30 Maret, Jam 20-30 Wit, tiba di Jayapura, menggunakan Kapal Motor (KM) Dorolonda.

Menurut Wilem Tagi, Ketua team rombongan yang di temui, mengatakan bahwa rombongan pertama yang baru tiba di Jayapura berjumlah 12 orang dan sisanya akan tiba tanggal 3 April. “kami baru 12 orang yang tiba, nanti pasukan yang lain akan tiba tanggal 3 April besok” terangnya.

Di singgung tujuan kedatangan rombongan ini, Tagi mengatakan bahwa Tujuan utamanya adalah untuk mendukung peluncuran ILWP yang akan berlangsung tanggal 3-5 April 2009 di Amerika. “tujuan utama kedatangan kami, adalah untuk mendukung aksi sambut peluncuran International Lawyer For West Papua (ILWP) di Amerika.

“Selain itu kami ada disini untuk memberikan dukungan moril kepada teman-teman yang sedang berjuang untuk mengakhiri segala penderitaan di tanah Papua, terangnya lebih lanjut.

ILWP sendiri adalah suatu media hukum (advokasi) yang menghimpun pengacara-pengacara Internasional yang bertujuan dalam mengakat status hukum Papua Barat dalam NKRI yang tidak sah. ILPW sendiri akan mendorong terjadi referendum bagi Papua Barat

Team yang berjumlah 12 orang ini, setelah tiba di Jayapura langsung bergabung dengan teman-teman perjuangan lainya di Posko, Sentani.


headerr

Artikel Yang Berhubungan



2 comments:

  1. sep mantap

    satukan barisan Kita maju bersama.

    http://su4nggi.blogspot.com/

    ReplyDelete

Komentar anda...