Monday, August 31, 2009

Pelantikan Ketua Osis SMP dan SMA Kristen Anak Panah Terpadu Berlangsung

OCTHO- Senin, (09/09)lalu berlangsung upacara pelantikan ketua Organisasi Intra Sekolah (Osis) terpilih SMP dan SMA Kristen Anak Panah Terpadu, Nabire. Upacara pelantikan ini berlangsung sejak pukul 07.00 hingga selesai di halaman sekolah SMP dan SMA Kristen Anak Panah Terpadu, Nabire.

Dalam arahannya, kepala sekolah SMP Kristen Anak Panah terpadu, Peris Banjarnahor, S.Pd mengingatktan agar semua siswa dan guru memberikan dukungan penuh kepada ketua Osis baru yang telah terpilih “saya himbau kepada semua guru maupun siswa-siswi di SMP dan SMA Anak Panah, agar kita berikan dukungan penuh kepada mereka yang telah terpilih, agar sekolah menjadi tempat belajar yang menyenangkan”.

Selain itu, ketua Osis terpilih dengan perangkat kepengurusannya harus bekerja maksimal agar beberapa kegiatan sekolah yang belum berjalan tetap di jalankan. “saya salut keberanian, serta kesiapan kalian untuk menjadi pemimpin siswa di sekolah ini, dan kerjakan tanggung jawab serta kepercayaan yang siswa dan guru berikan kepada kalian” tandasnya.

Selain arahan dari kepala sekolah SMP, kepala sekolah SMA Kristen Anak Panah, Julius Andi, M.Pd juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya. Dalam arahannya Julius mengajak siswa-siswi untuk lebih tekun belajar, serta memberikan semangat kepada ketua Osis terpilih yang nantinya menjalankan tugas.

“ketua Osis, baik SMP maupun SMA yang terpilih adalah suara setiap siswa di sekolah ini, jadi dukung, pacu serta topang mereka, agar mereka bias mengarahkan dan membawah sekolah dan siswanya menjadi yang unggul. Beberapa bidang dan seksi yang telah terbentuk, harus saling membantu dan saling menopang, agar program-program sekolah yang telah di tetapkan bisa berjalan dengan baik”.


Pemilihan ketua Osis SMP dan SMA Kristen Anak Panah Terpadu sendiri telah dilangsungkan pada Sabtu, (07/09) lalu. Dimana ketua Osis SMP terpilih adalah Kaleb Rawar, wakilnya Lazarus Samanui, sekertaris Emira Talenggen, serta bendarahnya Mira Sadriana. Sedangkan SMA Kristen Anak Panah sendiri, ketua Osis terpilih adalah Rimai Raharusun, wakil Daniel Sudjarwo, sekertaris Melianus Duwitau, serta bendarahanya Fanuel Dwi Arwam.

Guru pendamping SMP Kristen Anak Panah, Budi Santoso, S.Sos serta pendamping Osis SMA Kristen Anak Panah, Niko Rahanra, ST merasa sangat puas dengan pembentukan perangkat Osis yang baru ini. “harapan kami mereka dapat bekerja maksimal untuk mewujudkan sekolah yang mendidik dan mencerdaskan peserta didik,” pungkas Budi Santoso, S.Sos

Sejak terpilih, mereka akan menjalankan tugas serta tanggung jawab yang telah di berikan. Banyak seksi yang terbentuk dalam pemilihan kali ini, seksi minat dan bakat, seksi olahraga, seksi kebersihan, seksi keamanan, seksi kerohanian serta seksi seni dan budaya. Semua diharapakan bekerja maksimal untuk kemajuan SMA dan SMP Kristen Anak Panah Terpadu yang mandiri serta mencetak seorang pemimpin yang dapat membangun tanah Papua. (pogau)





headerr

Artikel Yang Berhubungan



1 comment:

  1. wow.. tulisannya bagus juga. salam kenal, saya yosi erlin dari Singkawang, Kalimantan Barat, SMA St. Ignasius.
    moga2 tulisannya terus berkembang dengan lebih baik dan secara tidak langsung dapat membantu saya untuk mengenal daerah papua dengan lebih baik pula. Tuhan memberkati.

    ReplyDelete

Komentar anda...