Monday, November 16, 2009

?????

OCTHO- Hanya terbaring
Bertanya kepada pencipta
Sudah cukupkah kerja saya
Sudah cukupkha pengabdian saya,
Kau tau sendiri
Belum banyak yng saya buat
Belum banyak perubahan yang saya lakukan

Moment-moment terpenting telah terlewatkan
Moment untuk merubah
Moment untuk belajar

Sa tidak sanggup,
Dan sa juga tidak mampu
Dan kalau ini jalanku

Kenapa kau tidak berterus dari awal
Bahwa usiaku akan segini aja
Aku bingung


Lihat,
Mereka di luar sana masih membuhkan saya
Mereka butuh suara saya
Mereka butuh ucapana saya

Tapi ini semua tak mungkin ku lakukan,
Aku hanya manusia biasa
Yang terkapar tak berdaya
Melarat di atas ketidakmampuanku,
Terpasung di atas kelemahanku,

TUHAN sehhh, ko saja yang andalan….

29 Oktober 2009, 12.00 wit


Sumber Foto: http://meyori30.files.wordpress.com/2009/04/harapan.jpg



headerr

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda...