Thursday, December 17, 2009

Harga Diri Yang Tak Ternilai

OCTHO- Seberapa harga dirimu,
Tidak akan kubeli

Percuma saja memercayai Tuhan,
Jika aku menjadikanmu barang dagangan

Aku bukan tak mampu,
Aku bukan tak sanggup,
Akau sangat-sangat mampu dan sanggup membeli kau,

Tapi bagiku,
Kau dan aku sama nilainya,
Kau dan aku bukan barang dagannnya,

Bahkan,

Kau dan aku tak ternilai,
Bukan berarti tidak ada harga,
Namun hanya DIA yang mampu membeli kau dan aku

Bukan bermaksud jadi pendeta, ulama, biksu, dll.
Namun saya hanya sedang berusaha,
Menahan gejolak batin,
Untuk tetap tidak “membelimu”
Seraya tetap mengamalkan ibadah yang sesungguhnya,
Yakni berpengang teguh pada perintah-Nya


KM Labobar, 14 Des 2009
Pukul 17.00 wit






headerr

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda...