Monday, June 07, 2010

Hari Ini SD Kristen Agape Menggelar Acara Mengakhir Tahun Ajaran

OCTHO- Sekolah Dasar Kristen Agapa Terpadu besok (red, hari ini) akan menggelar acara ibadah syukuran untuk mengakhiri kegiataan proses belajar mengajar pada tahun ajaran 2009/2010. Hal ini di sampaikan Youke Ririhatuela, salah satu Guru di SD Agape sekaligus panitia pada acara ini.

Menurutnya acara ini adalah program sekolah yang rutin di laksanakan. Dan akan di langsungkan setelah melakukan pembicaraan dengan dewan guru.

“Para dewan guru telah rapat beberapa waktu lalu, dan memutuskan untuk menggelar kegiataan ibadah syukuran ini,” tegasnya menjelaskan.

Acara ini sendiri berlangsung di halaman SD Kristen Agape. Dan turut mengundang semua orang tua/wali murid anak-anak didik. “Kami akan menggelar acara ini di halaman sekolah SD Agape, semua orang tua wali murid di undang untuk menghadirinya,” kata Youke menjelaskan.

Selain acara Ibadah Syukuran, Youke juga mengatakan bahwa akan ada beberapa acara lagi yakni; seperti pentas kreatif anak-anak SD Agape (pentas budaya), Perpisahan kelas VI (acara penamatan) dan yang terakhir acara penerimaan raport.

“Ketiga acara tersebut akan di gelar pada sore esok (red,hari ini), pukul 05 sore, dan tentunya yang paling menarik untuk di saksikan adalah acara pentas kreatif anak-anak SD, karena semua anak-anak di berikan kesempatan untuk menunjukan kemampuannya dalam mementaskan budaya mereka,”tukasnya.

Selain itu, seluruh orang tua wali/murid di himbau untuk membawah makanan, karena pada akhir acara akan ada ramah tamah bersama Guru-guru, anak-anak dan orang tua wali Murid. “Di harapakan kerja samanya untuk para orang tua, agar bisa membawah makanan untuk ramah tamah,” akhirinya menambahkan. (op)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda...