Saturday, March 14, 2009

Kau Harus Paham Dengan Dunia Ini


OCTHO- Beberapa hari belakangan ini saya disibukan dengan kegiatan sekolah yang sangat padat, mulai dari mengelolah bulletin sekolah yang harus terbit tepat waktu, meliput kegiatan olahragah yang sedang berlangsung di salah satu SMA, dan selain itu hasil tulisan yang harus di serahkan ke Media masa untuk dimuat.

Tetapi dari semua kesibukan itu, saya selalu mengutamakan bulletin sekolah yang harus terbit tepat waktu, karena beberapa pengalaman saya dan teman-teman kurang konsisten dalam hal ini. Sehingga satu tekad, tidak boleh hal ini terulang lagi.

Tetapi di balik semua kesibukan itu, ada saja yang selalu minta di perhatikan. Dia selalu ingin agar saya selalu mendampinginya, dia ingin agar selalu melihat wajah saya, dia ingin selalu bersamanya kemanapun. Sayapun sudah jelaskan padanya secara panjang lebar, tentang kesibukanku, sehingga nggak bisa menemaninya kemanapun.

Mungkin bagi dia, penjelasan yang saya berikan sangat kurang. Sehingga ocehan dan omelan selalu dan selalu di keluarkan dari mulutnya. “serius nggak, kamu mau bersahabat (red, pacaran) denganku. Dah beberapa hari kok nggak pernah telp, bahkan sampai datang kerumahku,” kata sahabat terbaik beberapa saat lalu.

Kesibukan sekolah (olah bulletin) telah sedikit menggangu hubungan saya dengan teman saya. Sudah ku jelaskan semua kesibukan saya padannya, namun dirinya tetap berisekeras untuk tidak mendegarku. Dirinya beranggapan bahwa saya hanyalah lelaki yang suka berbual, atau omong kosong.

Sekali waktu saya pernah merenung, antara media dengan pergaulan mana yang lebih penting. Karena jujur, hampir setengah waktu saya habiskan di depan internet, dari pada pergi bergaul, berolahraga, bermain dan beberapa kegiatan lainnya sama teman-temanku.

Tetapi bagiku, yang dirasa terbaik itu pula yang harus di berikan. Antara cewek dan media, keduanya sama-sama penting. Tetapi kadang adanya cewek, selalu menggangu segala kosentrasi saya pada dunia media yang saya baru kenal ini. Semoga dia (red, r3G1) paham akan semua ini. Dan satu yang sebenarnya ingin saya katakan, segala cintaku hanya untukmu. Dan jangan pernah ragu, bimbang, gelisah, dengan cintaku. Karena aku sangat tulus mencintaimu.

Semoga kau bisa membaca ocehan hati ini. Sehingga kaupun bisa paham melihat dunia yang sedang berkembang ini. Dunia ini bukan milik kita berdua aja, tetapi dunia ini milik semua orang. Sehingga kitapun harus paham akan semua mereka. Senang ketika kau bisa paham dengan semua ini, dan tidak menyalahkanku lagi suatu waktu.



headerr

Artikel Yang Berhubungan



1 comment:

  1. Hidup membutuhkan suatu prioritas. Setiap kegiatan yang kita lakukan harus dilihat dulu. apakah kegiatan itu penting? ataukah apakah kegiatan itu mendesak. kegiatan yang penting belum tentu mendesak bila kita bisa mengaturnya. Tapi kegiatan yang mendesak belum tentu penting. Semua harus diatur agar semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

    pacaran dan membuat buletin juga merupakan suatu kebutuhan manusia yang penting dan saling terkait satu sama lain. Pacaran utuk kebutuhan psiklogis dan membuat buletin untuk kebutuhan bersosialisasi dengan orang lain. Semua saling terkait antara satu dengan yang lain.

    Sekarang bagaiman kita mengaturnya...

    Mengenai Pacar yang posesif...
    itu memang menjadi kendala bagi sebagian orang yang mempunyai banyak aktifitas diluar sehingga Pacar anda merasa Anda kurang memperhatikan dia, dan ini merupakan hal yang wajar dalam hidup...
    salah satu ciri-ciri orang yang baru atau sedang pacaran adalah ingin selalu bersama, selalu dekat, dan selalu ingin bertemu.
    selalu ingin mendengarkan suaranya bila jauh dan ini juga akan mengganggu konsentrasi dari orang tersebut....

    Semoga dengan sedikit pengantar ini bisa menjadi referensi unutk bahan refleksi Anda..
    Thanks

    O_C

    ReplyDelete

Komentar anda...