Thursday, October 23, 2008

Waktu Yang Terabaikan

SAYA ingat persis, pagi itu jam lima. Semua teman-teman saya belum bangun. segera saya melangkahkan kaki saya turun dari tempat tidur. Berpikir sejenak, :D apa yang akan saya lakukan yah

Baju belum setrika, celana juga apalagi, buku belum disiapkan. Bahkan yang lebih tragis saya belum belajar satupun, padahal sebentar pada jam pertama kita akan ada ulangan pengayaan seluruh isi materi Bab i pelajaran Fisika.

Padahal susah bangat lhoo, pelajaran Fisika padahal saya sering tidur lho kalau ada guru yang ngajar, he..hehe...malu :))

Ternyata keputusan saya ambil keluar dari jalur yang saya pikirkan, ketika bergegas ke kamar mandi (WC) saya teringat dengan Laptop saya yang sudah bisa conect wireleas dengan sesuka-suka (GRATIS)

Sayapun mengalihkan seluruh perhatian pada Laptop saya yang masih menyala, karena malam lupa matikan, (BOROS LIStrik sihhhhh)
dan semua kegiatan sudah melenceng didepan dunia maya.

BerbAGAI situs yang kiranya menarik kubuka satu persatu, sambil membalas beberapa komentar Friendster, sekaligus membalas Email saya. Tidak terasa Jam menunjukan 06.30 dimana waktu untuk mandipun telah kulEwati begitu saja.

Secara terburu-buru bergegas ke kamar mandi untuk mandi, tidak teras waktu hampiur menunjukan pukul 07.00 tiba disekolah, yah dah terlambat,masyalahhhhh>><<<

Kurenungkan sejenak, ketika tidak dipernkenankan untuk mengikuti upacara secara resmi. TerUngkaap sudah,

KALAU WAKTU TELAH MEMBUNUH DAN MENGUASAI SAYA, COBA KALAU SAYA YANG MENGUASAI WAKTU"

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda...