Thursday, October 23, 2008

Hal Paling Memalukan dI Hari Senin

BERTOBAT dan sadarlah, kapan mau maju dan berkembang kalau begini-begini terus. Hal itu yang keluar dari mulut saya ketika saya sedang menyetrika baju yang kotor dan kusaM di pagi hari.

Baju lupa cuci, celana juga demikian, lainnya halnya dengan beberapa pelajaran sekolah, sama sekali ku hiraukan begitu saja, :D padahal semua itu sangat penting untuk perkembangan karir dan kesuksesan saya.

Hari itu hari senin, seperti biasa selalu diadakan upacara bendera di sekolah. Berharap tidak terlambat sayapun bergegas mandi, walaupun mengenakan baju yang agak kotor dan kusam karena keburu setrika sayapun bersiap untuk berangkat sekolah :)

Jarak sekolah dengan rumahku (asrama) tidak bergitu jauh, hanya 10 meter. Dan tentunya kapanpun saya bisa mendengarka bel sekolah yang di bunyikan. dan tentunya ini sangat membantu saya.

Namun yang menyedihkan dan menyakitkan adalah saya terlambat juga berangkat sekolah, sehingga sayapun tidak di ijinkan untuk mengikuti upacara bendera oleh guru saya.

Aneh dan aneh, rumah dekat, bel bisa kudengarkan ketika dibunyikan dan makan telah tersedia oleh pengasuh-pengasuh asrama yang sangat rajin, apa girangan sehingga semua itu bisa terjadi.

Tentunya tanda tanya yang harus di jawab, telinga saya tuli?? tentunya tidak saya diciptakan oleh Tuhan secara normal. Mata saya buta tidak juga, saya diciptakan dengan penglihatan yang normal.

Kalau begitu APA GIRANGAN YANG MEMBUAT SAYA TERLAMBAT SEKOLAH????


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda...