Thursday, December 24, 2009

UNTUK MEREKA YANG SAYA BANGGAKAN

OCTHO- Seorang anak muda Papua, yang dengan idealismenya sedang berusaha mencari sebuah keadilan di tanah kelahirannya sendiri.

Seorang anak muda Papua, yang berjalan, berbicara dan bertindak untuk mengangkat harkat, derajat dan martabat sesamanya hanya karena kepedulian.

Seorang anak muda Papua, berambut keriting, berkulit hitam, sangat-sangat bangga dengan identitasnya. Menyatakan kepada dunia, bahwa rasa Melanesia masih tetap menginginkan sebuah kebebasan.

Itulah saya, Oktovianus Pogau, sahabat kalian yang tumbuh menjadi dewasa karena kontribusi penting yang kalian sahabat-sahabat saya berikan.

Semua yang telah menjadi bagian kehidupanku, hanyalah sedikit buah dari kelahiran Putra Natal, Yesus Kristus ke dunia ini beberapa tahun silam. Dia ingin, kelahiran-Nya dapat menjadi “obat” untuk melakukan segala pekerjaan mulia, yang dapat membuatnya tertawa bahagia melihat anak-anaknya beramal pada-Nya.

Hari ini tanggal 25 Desember, hari natal. Besok tanggal 26, 27 dan 28 masih dalam suasana yang sama, yaitu suasana natal. Tidak ada yang dapat kuberikan kepada setiap orang yang telah memberikan kontribusi penting terhadap segala perkembangan saya, baik jasmani maupun rohani, terlebih lagi perkembangan pola pikir.

Mungkin kata ini yang bisa saya ucapakan mewakili segala ucapan terima kasih saya. “SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2009 DAN TAHUN BARU 01 JANUARI 2010” terimalah dengan lapang dada ucapan ini, karena akan menjadi “buah” yang dapat membangkitkan semangat untuk kita bekerja sama dikemudian hari untuk kemajuan tanah PAPUA yang kita cintai bersama. Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

Untuk mereka, sahabat-sahabatku yang saya banggakan...


headerr

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda...